Home Editorial Ini Dia Daftar Pemain EPL Yang Sebaiknya Pindah Di Januari

Ini Dia Daftar Pemain EPL Yang Sebaiknya Pindah Di Januari

41
0
SHARE

prediksilabo.info – Beberapa klub besar Premiere League sudah siap menyambut bursa transfer pada bulan januari nanti. Selain faktor kuota pemain yang terlalu banyak alasan lain pindahnya pemain di Liga Primer adalah faktor ketidaknyamanan beberapa pemain di klubnya saat ini dan ingin segera pindah ke klub lain.

Klub – klub besar EPL di penuhi dengan banyaknya striker sehingga membuat pelatih kerap sekali di buat bingun untuk memainkan yang mana, kecendrungan seorang pemain berada di bangku cadangan juga membuat sedikit kekecewaan bagi pemain itu sendiri.

Berikut ini 3 striker EPL yang lebih baik pindah di Januari seperti dilansir Sportskeeda.

Di daftar pertama ada Danny Ings dimana Ings merupakan striker Liverpool yang sudah 3 musim tidak dapat berlaga di kancah Liga Primer Inggris karena masalah cidera parah. Baru – baru ini Ings kembali di kabarkan dapat merumput bersama skuadnya dan saat ini sedang menjalani rehabilitasi mental juga fisiknya.

Melinik banyak sekali Juru gedor di pilihan Liverpool nampaknya Ings dapat mencari tim lain sebagai labuan untuk memberikanya kesempatan bermain. Langkah ini demi mengembalikan kembali reputasinya sebagai pemain berpengalaman yang memiliki talenta baik.

Ada dua opsi tempat untuk Ings yaitu ke Burnley atau tim yang saat ini sedang mengincarnya West Brom.

Striker senior Leicester City Leonardo Ulloa hanya bermain selama 8 menit di Premier League pada musim ini. Dia bermain dalam dua pertandingan terakhir di klub masing-masing selama satu menit dan tujuh menit.

Leonardo bisa menjadi ancaman di premiere league jika dia diberikan tempat yang seharusnya, Newcastle United, West Brom dan Brighton nampaknya akan tertarik untuk merekrut Leonardo sebagai Juru Gedor mereka.

Striker West Ham United, Diafra Sakho, dikabarkan ingin pindah dari klubnya sebelum berakhirnya musim ini dan pada bulan januari nanti dapat menjadi opsi untuk proses kepindahanya. Setelah bermain 272 menit pada musim ini, Sakho hanya mencetak satu gol dan membuat satu assist.

Pemain berusia 27 tahun itu memulai karirnya di Metz dan pindah ke West Ham pada tahun 2014. Apabila Sakho tidak bisa mengesankan manajer baru, dia sebaiknya meninggalkan klub.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here